Kegiatan Praktisi Mengajar Pendidikan Kimia S2 dan S3

Kegiatan Praktisi Mengajar diisi oleh dua narasumber yaitu Bapak Tisna Kusuma S.Si.T., M.Tr.T dan Ibu Yuli Nestiyarum, S.Pd dan telah terselenggara secara daring melalui Zoom Meeting.
1.    Tisna Kusuma, S.Si.T., M.Tr.T.
Pendidikan Kimia S2 dan S3 menyelenggarakan program kegiatan Praktisi Mengajar yang dilaksanakan mulai tanggal 28 September 2023. Mengundang pembicara luar biasa, seorang Director of PT Yakusa Lestari Bersama sekaligus Director CV i-chem Textile Solution, yakni Bapak Tisna Kusuma, S.Si.T., M.Tr.T. Beliau menyampaikan materi mengenai Pengenalan Teknologi Tekstil, Textile Fibres, Textile Finishing, dan Tekstil Maju yang selanjutnya akan dilaksanakan selama 8 jam pertemuan kedepan. Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa S3 Pendidikan Kimia, mahasiswa S2 Pendidikan Kimia, dan kategori umum. 
2.    Yuli Nestiyarum, S.Pd.
Pada hari Jum’at, 29 September 2023 telah dilaksanakan kegiatan Praktisi Mengajar yang mengundang salah satu guru berprestasi, Guru Penggerak, Duta Teknologi DIY, juga Guru Kimia SMAN 1 Seyegan, Ibu Yuli Nestiyarum, S.Pd. Beliau menyampaikan tentang Pendidik Masa Kini & Trend Praktik Mengajar. Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa S3 Pendidikan Kimia, mahasiswa S2 Pendidikan Kimia, dan kategori umum.