Dr. Antuni Wiyarsi, Dosen Berprestasi UNY 2022

Jurusan Pendidikan Kimia FMIPA UNY berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa dalam penyelenggaraan Dies Natalis Universitas Negeri Yogyakarta yang ke 58 tahun 2022 dimana salah satu dosennya menerima penghargaan sebagai Dosen Berprestasi UNY tahun 2022. Beliau adalah Ibu Dr Antuni Wiyarsi, Dosen Prodi Pendidikan Kimia sekaligus koordinator Prodi Sarjana Kimia. Dr Antuni Wiyarsi merupakan dosen muda yang memiliki karier cemerlang, karena di usianya sudah memiliki berbagai publikasi dan riset nasional maupun inetrnasional bereputasi.

Dr Antuni Wiyarsi menapaki kariernya sebagai dosen di Prodi Pendidikan Kimia semenjak tahun 2004 sebagai alumni terbaik Prodi Pendidikan Kimia FMIPA dan melanjutkan studi magister di UGM serta menamatkan doktoralnya di UPI Bandung. Dr Antuni Wiyarsi dikenal memiliki karakter yang ramah dan bersahabat kepada mahasiswanya. Prestasi Dr Antuni Wiyarsi ini menegaskan Prodi Pendidikan Kimia sekaligus FMIPA UNY sebagai salah satu Prodi yang berprestasi di UNY.

Pada gelaran Dies Natalis UNY tahun 2022, FMIPA bergelimang prestasi di UNY. Pada gelaran UNY NETWORK AWARD 2022 yang dihelat pada Rabu 25/5/22 di Perfomance Hall FBS UNY, FMIPA berhasil meraih Piala Bergilir setelah berhasil menjadi juara umum dengan memperoleh 4 emas dan 2 perunggu.. (admin)